Kamis, 08 Desember 2011

Cara Memasukkan Nomer Seri Lokomotif

Assalamualikum ,siang ini saya akan share Tutorial Trainz tentang cara memasukkan nomer seri pada lokomotif,banayak para creator trainz menshare lokomotifnya hanay bernomer seri cc 201,cc203,cc204 saja.dengan tutorial ini brada bisa menambahkan nomor lokonya sesuai yang brada mau
contoh saya download lokomotif cc 201,lalu saya mau tambahkan menjadi cc 201 25,itu dapat dilakukan dengan tutorial ini
ok langsung saja yang mau belajar memasukkan nomer seri lokomotifnya bisa baca tutor ini

Program yang di butuhkan:
1.Photoshop

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Daftar Isi

Categories

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Screenshoot Trainz Simulator


About Me

Foto Saya
BEST TRAIN DEVIL INDONESIA
Saya adalah seorang pelajar yang sekolah disuatu SMK diJakarta dengan jurusan Desain Produksi,saya mulai suka dengan dunia cyber sejak saya kelas 3 SMP
Lihat profil lengkapku
 
 

Recent Posts

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates