Sabtu, 03 Desember 2011

International Primo PDF




ass brada kali ini saya akan share sebuah software bernama International Primo PDF gunanya adalah untuk membuat file PDF (E-book) dengan cara mudah ,
Caranya adalah install International Primo PDF setelah di install maka brada buat deh pdfnya atau e-booknya di microsoft word setelah selesai print dokumentnya,,eeiiitttssss tapi tunggu dulu printnya bukan lewat printer tapi lewat International Primo PDF,caranya ganti settingannya dari printernya ke International Primo PDF,liat ssnya dh
setelah itu klik ok maka akan ada tampilan seperti ini
lalu klik create pdf,selesai dh

Primo PDF (7.5Mb)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Daftar Isi

Categories

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Screenshoot Trainz Simulator


About Me

Foto Saya
BEST TRAIN DEVIL INDONESIA
Saya adalah seorang pelajar yang sekolah disuatu SMK diJakarta dengan jurusan Desain Produksi,saya mulai suka dengan dunia cyber sejak saya kelas 3 SMP
Lihat profil lengkapku
 
 

Recent Posts

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates